Ingin Tetap Cantik, Wanita Wajib Lakukan Ini Sebelum Tidur

blogger templates


Apa kebiasaan yang Anda lakukan sebelum tidur di malam hari? Ya, rasa ngantuk yang luar biasa cenderung membuat banyak perempuan tidak melakukan apa pun sebelum mereka tidur.

Tidak membersihkan sisa make up atau tidak menyikat gigi sebelum tidur tak hanya berdampak buruk bagi kesehatan Anda, tetapi juga merusak penampilan Anda. Jadi, jika Anda ingin tetap tampil cantik, Anda perlu melakukan beberapa hal berikut ini setiap malam sebelum tidur.

- Membersihkan make up

Membersihkan make up sebelum tidur tentu sangat penting bagi Anda. Jika tidak, ini akan berdampak buruk bagi kulit wajah Anda karena berbagai produk kosmetik yang Anda terapkan di wajah akan menyumbat pori-pori Anda jika tidak dibersihkan dengan segera.

- Menyikat gigi

Memiliki masalah pada kesehatan gigi juga akan mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Misalnya, penyakit gusi dapat menyebabkan penyakit jantung. Itulah mengapa menyikat gigi sebelum tidur sangatlah penting.

- Memakai pelembab

Melembabkan kulit sebelum Anda pergi tidur akan memberikan keajaiban bagi kulit Anda. Tidur dalam kondisi kulit kering akan membuat Anda tidak nyaman dan menimbulkan gatal. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan tidur yang berkualitas, Anda harus mengoleskan pelembab seperti di wajah dan di seluruh tubuh Anda sebelum Anda beranjak ke tempat tidur.

- Membiarkan rambut tergerai

Banyak wanita tidur dengan rambut diikat. Sekilas ini mungkin tidak berpengaruh bagi rambut Anda. Namun, membiarkan rambut anda tergerai ketika tidur sebenarnya jauh lebih baik. Para ahli mengatakan bahwa, ketika Anda bergerak dengan kondisi rambut diikat, itu akan merusak rambut dan membuat rambut Anda terlihat kusut.

- Membuka kaus kaki

Memakai kaus kaki saat tidur mungkin membuat Anda nyaman dan hangat terutama jika suhu kamar terlalu dingin. Namun, memakai kaus akan membuat kaki Anda berkeringat yang dapat menyebabkan jamur dan bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Jika Anda harus mengenakan kaus kaki, cuci kaki Anda sebelum memakainya dan cuci kembali di pagi hari untuk mencegah perkembangan bakteri dan jamur.

- Minum segelas air

Air sangat penting bagi kesehatan tubuh bahkan ketika Anda tidur. Minum segelas air sebelum tidur akan mencegah Anda dari dehidrasi dan melindungi tubuh Anda ketika Anda terlelap. baca juga Ingin Awet Muda, Cobalah Gunakan Minyak Argan


0 Response to "Ingin Tetap Cantik, Wanita Wajib Lakukan Ini Sebelum Tidur"

Posting Komentar